7 Kucing Eksis Idola Para Netizen

Holla kepoers! Gak kerasa nih udah malem minggu aja. Rencana mau kemana nih kepoers? Buat yang jones-jones di rumah aja? Hehehe… tenang aja Panda juga di rumah aja kok nemenin kepoers :3

Nah buat nemenin Kepoers yang malam minggu yang cuman di rumah aja nih, Panda bakalan posting yang unyu-unyu. Panda abis kepo-kepo tentang kucing and nemu beberapa kucing yang eksis banget di Instagram. Apalagi kucing-kucing ini narsis banget, Panda aja sampe kalah. Penasaran? Langsung aja ini dia 7 Kucing Eksis Idola Para Netizen:

Garfi

Wajahnya garang banget ya, Kepoers. Kayaknya senggol bacok nie kucing 😦

#happyfathersday This day means nothing without me. #garfi #thatsdarling #sundayfunday #sunday

A post shared by Garfi – Angry Cat (@meetgarfi) on

Grumpy Cat

Wah yang ini juga, galak-galak nyebelin. Kayak wajah kepoers pas bangun tidur 😛

A post shared by Grumpy Cat (@realgrumpycat) on

Snow

Kupingnya lucu banget ya, melengkuk gituu… rasanya pengen Panda gigit 😛

Benny

Kalo ini Kucing sama yang punya sama-sama waaw. 😛 Weits, tapi nih kucing posesif banget sama oppa-nya 😦

Guppy

Wah… ini wajah kepoers yang jones pas malam minggu. Galau banget wajahnya XD

【Guu辞書】 ぐぴリョーシカ体型とは。 ・ #たわわな洋梨 ・ Матрёшка

A post shared by ぐっぴー (@gupitaro) on

Waffles

Yang ini pawesome banget! Hits getooh, Justin Bieber lewat~

I wear sunglasses so people can't tell when I'm sleeping in class

A post shared by Waffles (@waffles_the_cat) on

Pooky

Kakinya lucu banget yah Kepoers. Gundek-gundek gembul. Hehehe 😛

Pooky and her fluffiness ❤ . 📷: @apertureby_me

A post shared by Pooky the Munchkin (@littlemunchiepooky) on


Nah itu dia kucing-kucing eksis yang mungkin bikin Kepoers klepek-klepek >_< Gimana nie menurut Kepoers? Unyukan? Se-unyu Panda. :3 Mungkin kepoers tahu kucing lain yang gak kalah eksis? atau bahkan kucing punya Kepoers juga gak kalah eksis. 😀

Oke, udah dulu dan semoga postingan ini bisa menghibur dan mencerahkan malam minggu Kepoers yang gloomy. 😥

Ciao!

2 thoughts on “7 Kucing Eksis Idola Para Netizen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s