Menebak Karakter dari Musim Favoritmu!

Holaa kepoers! Dalam posting Panda kali ini, Panda akan meramal kepoers. Hohoho~

Taukah kalian, bahwa musim favorit kalian bisa menebak bagaimana karakter kalian. Pastinya kalian sering banget nemuin yang kayak beginian, tapi Panda kali ini memberikan yang sedikit berbeda. 😀

Karena kita orang Indonesia, jadi musim-musim yang panda bahas adalah musimnya orang Indonesia! Muehehehe~ List di bawah ini akan menunjukkan bagaimana karakter kamu berdasarkan musim favoritmu. Atau bahkan  dari personality kamu sendiri kamu bisa menemukan musim yang cucok banget buat kamu. Hehe… penasarannn? Cus~

Musim Kemarau

kemaru

Musim yang pertama adalah musim kemarau. Nah… musim kemarau gini paling asik buat cuci baju ya kepoers. Gak perlu takut baju kepoers kehujanan. Apalagi yang anak kontrakan atau kos. Hehehe…

Wah, Panda jadi ngelantur. Langsung aja tentang karakter para kepoers yang seneng sama musim kemarau. Kelebihan orang yang menyukai musim kemarau ini adalah mereka golongan orang-orang yang ceria dan sabar. Nah, biasanya si penyuka kemarau ini suka banget hang-out keluar-keluar bareng temennya. Orangnya ekstrovert banget, pandai untuk berteman dan orang di sekitarnya menyukainya. Selain itu, si penyuka kemarau ini adalah tipe-tipe orang yang kuat dan pekerja keras. Mereka gak bakalan mudah menyerah, walau halangan rintangan mengadang  tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran *malah nyanyi.

Weit, jangan besar kepala dulu, kepoers. Selain itu ada kekurangan dari penyuka kemarau ini. Mereka adalah orang-orang yang gak peka dan agak egois. Selain itu mereka cerewet banget, dan omongannya blak-blak dan kadang menyakiti perasaan orang di sekitarnya.

image: delicont.com

Musim Hujan

water-815271_640

Selanjutnya adalah musim hujan. Nah, dari musimnya saja kalian pasti sudah bisa menebak bagaimana karakter si musim hujan ini. Si penyuka musim hujan ini biasanya adalah golongan orang-orang yang perasa dan melankolis. Walau badai sedang melanda pikirannya mereka selalu bisa menutupinya dengan senyum lembutnya *ciath~. 😀 Nah, si penyuka hujan ini adalah pendengar yang baik kepoers, sehingga mereka seneng banget dicurhatin sama temen-temennya. Selain itu, nasihat-nasihatnya sangatlah ampuh mandra guna. :O

Biasanya si penyuka hujan adalah golongan introvert yang suka menyimpan segalanya dalam pikirannya. Mereka lebih prefer menghabiskan waktunya sendiri seperti membaca buku, nonton pilm, denger music, dsb. Selain itu mereka adalah tipe-tipe mudah galau, ya karena mereka orang yang sensitiv jadi semua-semua diambil perasaan. Saran buat si penyuka hujan, kalau ada apa-apa jangan terlalu dipikir ya, gak baik buat kesehatan. 😦

Musim Pancaroba

sunny_rain_by_nika_wolfgirl-d5005ig

Nah berbeda dari kedua musim di atas, musim pancaroba ini adalah golongan orang-orang yang misterius dan moody. Yup, misalnya mereka paginya seneng tiba-tiba pas malem galau. Kadang apa yang mereka tunjukkan berbeda dengan apa yang ada dalam pikiran mereka. Hati-hati dengan si penyuka pancaroba ini lo kepoers, mereka adalah aktor yang handal. 😛

Selain itu, mereka orangnya agak gak sabaran. But, si penyuka pancaroba ini adalah orang-orang yang unik. Ide-ide mereka biasanya sulit untuk ditebak dan inovatif.

image: deviantart.net by nika

Musim Duren

duren

Musim yang terakhir, yaaaaa… musim duren… hohohohoho…. Siapa yang gak tahu musim duren, pastinya di Indonesia ini adalah musim yang di tunggu-tunggu oleh pecinta duren dan sangat dilaknat oleh pembenci duren. 😛

Well, si penyuka musim duren ini juga memiliki karakter tertentu. Mereka adalah orang-orang yang suka berpetualang dan mencoba hal-hal baru. Selain itu, mereka adalah tukang rayu yang sangat handal. 😛 Hampir sama dengan si penyuka kemarau mereka sangat pandai bergaul. Juga, mereka sangat suka berbagi dengan teman-temannya. Loyal banget deh si penyuka duren ini.

Kekurangan dari pencinta musim duren ini dia terlalu loyal sampai gampang banget dimanfaatin sama temen-temennya. 😛 Selain itu mereka adalah golongan orang-orang yang mudah sekali bosan. Nah, kalau mereka udah bosen nih mereka biasanya moodnya acak kadul, senggol bacok gitu. Saran Panda, kalau menemui si pencinta musim duren yang lagi garang-garangnya, kasih aja duren kepoers. Mereka bakalan langsung jinak. 😛


Hayoo… termasuk golongan yang manakah kalian? Kira-kira tebakan Panda cucok gak? Kalo gak cocok jangan marah ya. 😀 Karena postingan ini dibuat untuk hiburan semata. Jangan sungkan tinggalkan komentar kalian di bawah atau di sosmed Kepo Panda. Tentunya bakalan Panda bales dengan kilat. XD

Oke sekian, Ciao~

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s